Termasuk Alaykah Kamu?

LU pada Termasuk orang ALAY kagak??? Coba cek dulu!!!! Nie ciri2nya!!!
Share
Saturday, April 25, 2009 at 7:22am
~ LO alay ga sih? koreksi diri LO sebelum LO jadi ALAY SEJATI.
> jadi “ALAY” itu..
> 1. selalu ngerasa paling tau tentang musik.
> 2. tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok,yang cowok godain cewe yang lagi lewat)
> 3. kalo di mall selalu bawa handshet buat dengerin lagu lewat handphone(suka pamer ga jelas & sok asik gitu deh).
> 4. sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau.
> 5. sok pengen ‘gaul’ mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu LEBAY (cth: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo,celana kotak kotak,sepatu merah,kacamata biru! NORAK !)
> 6. dimana mana SELALU ada acara yg namanya ‘putu putu narziz’ (entah itu di sekolah,WC,mobil,kamar,stasiun ,angkot,dll).
> 7. fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar ‘terang bgt’,foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll..pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang)(kamera VGA aj sok sokan)
> 8. buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin ttg cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu bgt ya? *ga lucu!)(yah pokoknya sok pamer gitu deh*berasa cantik)
> 9. buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh(ribut) mulu sama temen temen cowoknya yg lain *biar dianggep keren gituw*
> 10. di friendster.. bagi yang cewek di ff nya majang cowok cowok ganteng semua *meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaull* kalo yg cowok ya majang ffnya cewek semua*walau ga kenal* biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY!
> 11. T U L I S A N
> – iya : ia
> – kamu: kamuh,kammo,kamoh,kamuwh,kamyu,qamu,etc
> – aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,etc
> – maaf: mu’uph,muphs,maav,etc
> – sorry: cowyie,cory,tory(?),etc
> – add : ett,etths,aad,edd,etc
> – for : vo,fur(zz),pols,etc
> – lagi : agi,agy
> – makan: mums,mu’umhs,etc
> – lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc
> – siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc
> – apa : uppu,apva,aps,etc
> – narsis : narciezt,narciest,etc
> – lo : u,yu,
> – gw : w,guw,g
> &&& masih bnyak lagi!
> 12. suka ngirim bulbo ga jelas di fs :”akko onlenndh dcnniih” ato “ayokk perang cummendh cmma saiia” etc (paling parah lagi kalo ngirim bulbo dengan judul “BAJINGAN” tapi isinya kosong!) ih kampret bner deh tu orang orang alay.
> 13. menganggap dirinya eksis di friendster (kalo comments banyak itu berarti anak gaul jadi lomba banyak-banyakan comment) *please deh ga bgt! emang kenapa coba kalo commentnya banyak?dapet rekor muri ya? ga penting bgt deh..
> 14. kalo ada org yg cuman view profil kita , kita bilang gini : “hey cuman view nih?” ato “heey jgn cuman view doang,add dong! (kalo emang segitu pentingnya orang nge-ADD buat kita..kenapa kita ga nge-ADD dia waktu kita mau ngasih testi?)-__-
> 15. friendster dipenuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz
> 16. nama friendster mengagung -agungkan diri sendiri,seperti : pRinceSs cuTez,sHa luccU,tIkka cAntieqq,etc. (pede bgt sih?)
> 17. kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dbuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!)
> 18. foto di friendster bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI
> 19. diam diam mengidolakan : kangen band,st12,radja,ato bahkan GARNET BAND -_-
> 20. suka menghina orang lain yang ga sama kaya dia.
> 21. TuL!s4nNyA kAy@ 9!nI
> NAH ITU SEMUA CIRI-CIRI ALAY!
> LO alay? ato BUKAN?
> yang ngerasa bukan,comment ni post
“Moga2 tidak ada lagi korban2 alay,,turut prihatin yang termasuk alay2”
Pede baget bank!!!
Snif..Sniff!!!
Wew,,Waw

Pelangi

Kenapa..
Kenapa dan kenapa..

Banyak yang aku pertanyakan?
Dan kenapa pula tak ada jawabannya.

Aku ingin melihat pelangi..
Dg warna yang indah..

Sudah skian lama aku tak melihatnya.

Aku tau pelangi hanya muncul skali-skali.
Tapi aku ingin sekali, melihatnya lagi walaupun hanya sekali.

Pelangi pun tak datang di malam hari.
Karena pelangi sangat lah istimewa.
Dia datang setelah hujan..

Pelangi.
Aku tau kau pasti ada untukku.
Sekarang pun, kau ada.
Tapi mungkin pelangiku belum memiliki kesempurnaan warna.

Tips Motivasi Mario Teguh

Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu
ketepatan perjalanan kesuksesan anda

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita
adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba
itulah kita menemukan dan belajar membangun
kesempatan untuk berhasil

Anda hanya dekat dengan mereka yang anda
sukai. Dan seringkali anda menghindari orang
yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah
Anda akan mengenal sudut pandang yang baru

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi
pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus
belajar, akan menjadi pemilik masa depan
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi
pencapaian kecemerlangan hidup yang di
idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa
kesenangan adalah cara gembira menuju
kegagalan

Jangan menolak perubahan hanya karena anda
takut kehilangan yang telah dimiliki, karena
dengannya anda merendahkan nilai yang bisa
anda capai melalui perubahan itu

Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila
anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara
lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila
cara-cara anda baru

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan.
Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap
anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong
bila sikap anda salah

Orang lanjut usia yang berorientasi pada
kesempatan adalah orang muda yang tidak
pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi
pada keamanan, telah menua sejak muda

Hanya orang takut yang bisa berani, karena
keberanian adalah melakukan sesuatu yang
ditakutinya. Maka, bila merasa takut, anda akan
punya kesempatan untuk bersikap berani

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan
stress adalah kemampuan memilih pikiran yang
tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang
anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui
mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan
tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan
yang kemudian anda dapat

Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara
kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku
seperti orang yang terus memeras jerami untuk
mendapatkan santan
Bila anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai
dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan
anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang
yang berbakat

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani
daripada orang kaya yang penakut. Karena
sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa
depan yang akan mereka capai

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita
ketahui, kapankah kita akan mendapat
pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum
kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin.
Dengan mencoba sesuatu yang tidak
mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik
dari yang mungkin anda capai.

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup
adalah membiarkan pikiran yang cemerlang
menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang
mendahulukan istirahat sebelum lelah.
Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa
mengupayakan pelayanan yang terbaik.
Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang
baik, maka andalah yang akan dicari uang

Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita
mungkin menua dengan berjalanannya waktu,
tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus
mengubah diri kita sendiri

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk
melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi
orang tua yang masih melakukan sesuatu yang
seharusnya dilakukan saat muda.

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat
berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita
kaya, tetapi menggunakannya dengan baik
adalah sumber dari semua kekayaan

Semua Patut Disyukuri

Des,

bersyukurlah karena engkau memiliki kekurangan.

Jika engkau memliki semuanya, apa lg yang akan kau cari?

Bersyukurlah atas setiap tantangan baru, karena hal itu akan membangun kekuatan dan karaktermu.

Mudah untuk bersyukur atas hal-hal baik, tapi kehidupan yang bermakna adalah bagi merka yang juga bersyukur atas kesulitan yg dihadapi.

Rasa syukur bisa mengubah hal negatif menjadi positif.

Bersyukurlah atas kesulitan yg engkau hadapi sehingga kesulitan itu akan menjadi berkah bagimu…

Created by: Mrs. Fahreza

Siang ini, Aku Banyak Belajar Darinya

Ak ga pernah menyangka, ak bisa seterbuka ini dengan seorang teman.

Nasib kita memaksa ak untuk menceritakan semua masalahku.

Ak menyadari banyak hal.
Ternyata, ak tidak pernah sendirian, banyak yang mengalami nasib sama denganku.

Atau mungkin, nasib yang jauh lebih buruk.

Masa lalu, itulah yang mengantar kita ke kehidupan masa kini.
Tidak ada yang bisa mengubah masa lalu, walau kadang sakit ketika mengingatnya tapi ak yakin, ak bisa belajar dari masa itu.

Dia, temanku, teman yang sebelumnya tidak pernah berbicara denganku, sekarang bisa berbicara banyak.
Apa yang dia katakan mengingatkanku dengan masa laluku.
Dan memaksaku untuk mengatakan betapa miripnya keadaan kita berdua.

Cinta…
Semua karena cinta.
Dan kadang manusia itu lupa, cinta kepada lawan jenis bukan karena berlandaskan nafsu, tapi semata-mata karena Allah.

“Rez, yang sabar ya.
Ak salut sama kamu karena kamu bisa sangat berjiwa besar.
Jangan menyerah, jaga dia baik-baik, ak ikut doakan kamu dari sini.”

Sekarang, ak sudah diberikan nikmat yang luar biasa.
Ak ingin menjaganya, mencintainya, ak ingin jatuh cinta lagi..
Makasih banyak, ay.

-.-

Reuni Akbar SDN LA 03 PAGI Angkatan 2001

Reuni SD LA 03 angkatan 2001 fix tgl 4-5 JULI 09.
Pmbyrn AKHIR Sbt,13 JUNI 09.
Vila sudah di-DP.
Kami mnunggu krjsm para peserta utk mlunasi pmbyrn.

Update data pengikut Reuni:
1. Achmad Mubarok*
2. Anggi Ibrahim?
3. Arfian Eka Nugraha#
4. Arinta Rahma Hadi*
5. Atmi Sulastri*
6. Ayu Niken Sari#
7. Bayu Nurhakim?
8. Dedi Mulya*
9. Desi Diarnitha*
10. Devi Septi Wijayanti*
11. Dhaniyansah*
12. Dita Andriani*
13. Duffanti#
14. Dwi Supriatna#
15. Dwinta Septiwi Putri*
16. Edwin Tri Susilo#
17. Eka Supriyati*
18. Eli Sugiharti¤
19. Eri Kurniawan*
20. Faisal Buckhori?
21. Feri Firmansyah*
22. Gerson Enrifa Nusantara Silalahi*
23. Hanita Anisa*
24. Ine Putri Utami?
25. Iresa Apriliani*
26. Ita Fatimah?
27. Joko Sugihartono*
28. Krisna Septiyanto*
29. Lia Astuti¤
30. Nadya Ningrum¤
31. Pratama Yudi Setiawan*
32. Puteri Adha¤
33. Rahmi Fitria#
34. Rangga Aditya*
35. Reza Maulana*
36. Risa Firdayansih?
37. Riska Novita Sari*
38. Rivera¤
39. Ruri Priatna#
40. Siswanto*
41. Sheila Yoean Arfiesta Pratama?
42. Sri Nilam Sari*
43. Sulaiman Maulana*
44. Susi Tri Hayati¤
45. Theresia Permatazany*
46. Tri Catur Mungki#
47. Tria Sigit*
48. Wahyudi Tejo Sulaksono?
49. Winda Widyastuti*
50. Witria Candra#
51. Yudi Fauzi*
52. Yusniar*

¤: lost contact (6)
?: belum jelas (8)
#: tidak ikut (9)
*: sudah mendaftarkan diri (29)

Puisi Misterius dalam Buku Catatanku

Siapa sih yang bisa buat langit merah muda?
Kenap gak ada jawaban?
Oh, atau mungkin udah terlalu banyak warna-warni di langit kalian?
Gak mau perhatian lagi sama aku yang bentar lagi mati
Meradang petir, menerjang badai, mengoyak langit kelabuku sendiri

Lucu memang, langitku selalu bisu kelabu
Langitku tak beri apapun untukku
Hanya mendung abu-abu di sekitar kepalaku

Aku juga mau punya langitku sendiri
Yang bisa kuubah warnanya dengan crayon yang kubeli sendiri
Biar sendiri namun kutakkan merasa sepi
Ada burung yang selalu bernyanyi di dahan pagi
Derik jangkrik temani dingin malam ini
Hampir. . .

Berita Duka Cita

Asw. wr. wb.

Tanggal 04 Juni 2009, pukul 01.00, Kartini, mamaku tercinta menghembuskan nafas yang terakhir.

Kami yang ditinggalkan:
T.B., papa
D.D., saya
D.G., adik

Semoga mama tenang di alam kubur.
Diterima bahkan dilipatgandakan amal ibadahnya dan diampuni bahkan dihapuskan dosa-dosanya.
Amin.

Selamat jalan, mama.
Mbak, Ellen, dan papa, selalu sayang mama.
Kami selalu doain mama dari sini.
Allah akan menjaga mama seperti mama menjaga kita semua.
Ok.
Cayo!

Wsw. wr. wb.

Kiat Bibir Merona Alami

Anda merasa bibir anda pecah2??

Anda merasa bibir anda kering dan tak merah merona??
Apakah sering muncul kulit mati pada sudut-sudut bibir anda??
ITU TANDANYA ANDA KURANG MINUM DARAH!!!
*aaa~ itu mah udah pada tau ya..*
Tapi..mari saya bocorkan survey saya mengenai trick & treat cara merona-kan bibir. Maaf apabila hasil survey saya mengecewakan.
1. Minum air bening yg banyak, diusahakan jangan dari keran, yah minimal 8 galon gelas.
2. Konsumsilah buah2-an yg ber vitamin C tinggi, minum jus juga OKE.
3. Sering2 lah pakai pelembab bibir yg bernutrisi bagi si bibir (ada ya? ada deh..). Kalo bisa dilapisi pelembab dulu sebelom pake lipstik. Dan hindari pemakaian lipstik merah ketika menjelang tidur waktu malam (mau sinden dimana buuu~?)
4. Kalo udah merasa dehidrasi jangan lupa minum lagi (yaiyalah..) , bawa bekal sebotol air isi ulang ketika jalan2 keluar rumah, selain menghemat uang, hemat sampah juga heee
5. HINDARI NGE-ROKOK! selain bisa menyebabkan impoten, paru2 becek, kelainan jantung, dan membahayakan janin, disamping itu dapat menyebabkan bibir pucat, gigi menguning, dan menyebarkan penyakit TBC.
Oke..begitulah kira-kira cara pada umumnya…



eh? Cara-cara di atas kurang mempan??
Hmm… mungkin bisa coba cara lain, sperti..
6. Gigit-gigit lemah (?) atau menumpuk2 bibir anda sendiri atau emut-emut bibir anda sendiri, ini akan membantu merangsang peredaran darah yg ada di bibir (ah masa??). Tapi jangan minta bantuan orang lain yaa..kecuali sama suami ato istri sendiri sih silahkan..ha he ho..
7. Dan jangan sampe kena ludah/bibir kejilat, katanya sih ludah itu mengandung sesuatu yg dapat mengurangi kelembaban bibir (kata majalah begitu…) tapi klo darurat, silahkan deh…suka-suka anda.
***
***
Cara barusan gak bertahan lama??
err…mungkin bisa dicoba lagi dengan…
8. Sikatlah bibir anda perlahan2 menggunakan sikat gigi yg udah dibasahi (awas ketuker sama sikat WC), klo bisa sikatnya yg lembuuwwts, katanya sih bisa memperlancar peredaran darah di bibir.  Lakukan ini terutama ketika anda menyadari bahwa bibir anda pecah2 ato memproduksi kulit-kulit mati di sudut-sudut bibir anda (DILARANG mengikuti saya menguliti bibir sendiri!) , klo gak ada sikat gigi, mungkin bisa pake kertas tissu, lap, anduk, sapu tangan , ato semacamnya (hindari memakai kertas amplas).
9. Makan makanan yg mengajak bibir anda bergulat sampe bengep2. Ah..maksudnya, makan yg pedes2, ato olesi bibir mu dengan sambel, dijamin! selain bibir menjadi merah alami, bibir akan mengalami sedikit bengkak perubahan ukuran, dengan kata lain…anggep aja jadi terlihat sekxi… (seperti artis holiwud itu lhoo..).
10. Percaya ndak? klo memakai masker ato sapu tangan ato cadar.. pokoknya yg menutupi area hidung n mulut, itu lumayan efektif dalam meronakan bibir secara alami.
Kenapa? menurut mbah Marince…buangan udara yg dikeluarkan melalui hidung, akan terpantul melalui pori-pori kain yang berserat dan berbalik menggerayangi bibir kita yang ada pada bawah hidung, sedangkan udara ‘hangat’ itu dipercaya oleh saya dapat menghangatkan bibir dan menstabilkan kelembaban bibir. Logikanya..dalam udara dingin bibir kita akan memucat bukaann?? *mulai tercium aroma mengarang bebas*
11. Menangislah!! Sadarkah kamu klo kita menangis, bibir pun akan ikut menangis?? mengeluarkan air dari sudut2, sama seperti mata kita.. (eh BUKAN! itu mah ngiler..! hiiiyaa~ )
maksud saya, menangis itu salah satu luapan emosi, otomatis darah akan naik ke kepala kita, dan aliran darah melewati selang2 darah pada wajah kita pula (eh..bener gak sih, bu dokter?) bisa jadi, selain bibir kita yg memerah, wajah dan mata kita juga ikut memerah.. ALL in ONE bukan???
*TUNGGU! kenapa harus menangis? masih banyak tuh luapan emosi yg lain?? tersipu malu misalnya..?*
yaa yeaa ai know, taaapiii, kelebihan dari menangis ini, kemungkinan besar sebagian air mata yg kita produksi akan mengalir ke bawah melalui dan mengenai bibir, otomatis selain memerah, akan jadi lembab.